Viral Video Jadul Selvi Ananda Saat Masih Jadi Pembaca Berita, Netizen: Gibran Gak Salah Pilih!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tak banyak yang tahu, jika jauh sebelum menjadi menantu Jokowi, Selvi Ananda pernah berprofesi sebagai news anchor atau pembaca berita.

Ya, ibunda Jan Ethes ini perna menjadi pembaca berita di salah satu stasiun televisi lokal di Solo. Baru-baru ini, video jadul yang memperlihatkan Selvi saat jadi pembacar berita pun muncul di media sosial dan jadi viral.

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram @janethesss itu tampak Selvi muda yang terlihat ayu dengan riasa make up sederhana. Dengan suaranya yang lembut, ia membacakan berita dalam bahasa Jawa.

Dalam tayangan tersebut terlihat jika dahulu Selvi ternyata memiliki nama siar Selvy Ashyra. “#throwback – Ibunya Ethes in waktu masih jd news anchor ???????? #selviananda,” tertulis dalam keterangan video, dikutip Minggu, 19 Mei 2019.

Banyak netizen tak menyangka jika Selvi pernah menjadi seorang news anchor. Unggahan tersebut pun dibanjiri pujian netizen.

“Sukakkk❤️ suara y lembut banget,” tulis @lina.inayah.

“Udah cantik pinter lagi..,” komentar @tj_sian75.

“Luar biasa….sdh cantik pinter lagi ????????????boso jowone lancar banget..,” tulis @yayukminamasi.

“Mas gibran gk salah pilih mantul tau aja kalo perempuan ini cerdas dan cantik jarang yg tau loh,” tulis @iendahchocay.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini