Viral Video Istri Tua dan Istri Muda Ribut di Pinggir Jalan, Si Suami Gak Berkutik

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan aksi perkelahian antara istri tua dan istri muda mendadak viral di jagat maya.

Dalam video terlihat seorang perempuan yang mengenakan piama merah muda sedang ribut dengan perempuan lainnya yang mengenakan jaket jins dan memakai helm. Sementara itu, di antara mereka terlihat seorang laki-laki yang berusaha melerai namun tampak kebingungan.

Tampak di laki-laki kesulitan melerai dan tak bisa berbuat banyak lantaran kedua wanita terus-terusan saling menyerang.

Perempuan yang satu menendang mobil Honda Brio milik perempuan berpiama. Kemudian, perempuan berpiama menendang balik motor Honda PCX warna merah milik perempuan berhelm.

Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di Jalan A. Yani Timur Tulungagung, di depan Depot Lumayan Bu Jayus. Tak diketahui pasti apa pemicu perkelahian dua perempuan itu.

Namun, dari kabar yang beredar diketahui jika pria dalam video tersebut adalah seorang kepala desa di Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung yang memiliki 3 istri.

Nah, istri kedua dan ketiga dari kades itulah yang berkelahi.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini