Viral Video Istri Amuk Pelakor hingga Setengah Telanjang di Tempat Umum

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Publik dihebohkan dengan berita seorang suami yang melindungi selingkuhannya ketika diamuk oleh istrinya sendiri. Bahkan dalam video yang beredar, selingkuhannya  yang tersungkur ke aspal pun dilindungi oleh sang suami.

Seperti dilansir dari Daily Mail, seorang suami yang diduga selingkuh berbaring di atas ‘kekasihnya’ alias pelakor untuk melindunginya dari amukan sang istri yang memergoki keduanya.

Sebuah video insiden itu direkam di daerah Fanchang, Anhui, Cina timur. Isi video menampilkan istrinya yang melepaskan kemarahannya pada pria dan si pelakor dengan menginjak kaki dan menendang kepala ‘kekasih’ suaminya itu.

Dia bahkan mencoba untuk menanggalkan baju si pelakor dengan merobek sebagian kemejanya. Dalam rekaman yang beredar aksi istri sah itu dibantu oleh teman-temannya.

Sementara itu, dengan segala upayanya, sang suami bahkan membaringkan tubuhnya di atas perempuan itu dan memeluknya erat-erat sambil berteriak pada istrinya untuk berhenti.

Kekerasan terus terjadi ketika wanita itu menarik kalung emas pria itu dan menggunakannya untuk mencambuk punggungnya. Aksinya ditonton oleh wargan, namun tidak ada penonton yang berani menghentikan mereka.

Menjelang akhir video, pria itu berteriak “Panggil polisi!” Sementara istrinya memukulnya dengan sepatu.

Akhirnya, sang istri dan teman-temannya menghentikan serangan mereka ketika pria itu bangun dengan selingkuhannya yang sudah setengah telanjang. Menurut saksi, pasangan itu berhasil melarikan diri sebelum polisi tiba.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini