Viral Video Detik-detik 2 Remaja Digerebek dan Diarak Warga Usai Ketahuan Mesum di Toilet Masjid

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus mesum yang melibatkan remaja kembali terjadi. Kali ini, sepasang anak muda berinisial MS (19 Tahun) dan NS (17 tahun) asal Kabupaten Sampang terpaksa diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) pakong usai keduanya terciduk melakukan mesum di toilet masjid.

Keduanya diduga melakukan hubungan mesum di kamar mandi Masjid Alfalah Kecamatan Pakong, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu, 17 Juli 2019.

“Yang cewek masih berstatus pelajar kelas 3 SMA di Kecamatan Katapang, Sampang,” kata Kapolsek Pakong Iptu Moh Tarsun, dikutip Kamis, 18 Juli 2019.

Menurut keterangan saksi, awalnya si perempuan masuk lebih dulu ke tempat wudhu perempuan baru kemudian disusul si laki-laki.

Gerak-gerik kedua muda-mudi tersebut rupanya membuat curiga warga sekitar. Terlebih keduanya berada di kamar mandi sampai sekitar 30 menit.

“Yang keluar duluan si ceweknya, sedangkan si laki-laki pura-pura menyiram tempat wudhu,” kata Iptu Moh Tarsun.

Alhasil warga pun langsung bertindak. Kedua muda-mudi itu diciduk dan dibawa ke Polsek Pakong untuk menjalani pemeriksaan dan mediasi.

Kepolisian pun telah memanggil kedua orangtua dari muda-mudi tersebut dan mereka sepakat untuk segera menikahkan anak-anaknya.

Video penggerebekan muda-mudi tersebut pun viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Dalam video yang beredar, tampak dua sejoli yang digerebek itu hanya bisa tertunduk malu di tengah-tengah kerumunan warga yang geram atas aksi mereka.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini