Video TikTok @willi_wkwk.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video penampakan rapor nenek yang diunggah oleh akun @willi_wkwk menjadi viral. Rapor nenek yang nilainya nyaris merah semua itu dipamerkan cucunya sendiri.

Pemilik akun @willi_wkwk menunjukkan rapor Sekolah Dasar sang nenek yang ia temukan saat beres-beres rumah. Ia pun membaca satu per satu nilai yang didapat sang nenek.

Dalam video yang dibagikan, si cucu itu penasaran dengan nilai nilai matematika yang diraih sang nenek di kelas 1 SD. Namun betapa terkejut dia begitu melihat deretan angka yang tertulis di halaman pertama.

“Kok merah semua?” ujar Refly terkejut lalu terbahak.

Ia pun memeriksa nilai neneknya yang didominasi angka 4 dan 5. Refly langsung terpaku dengan pelajaran Berhitung neneknya yang hanya mendapat nilai 4.

Pria itu lantas melanjutkan ulasan ke lembar berikutnya yang merupakan rapor kelas dua. Ada satu catatan yang membuatnya tak henti tertawa terbahak-bahak karena sang nenek dinyatakan tidak naik.

Ia pun melanjutkan ulasan rapor milik neneknya hingga ke kelas 6. Di kelas tersebut, sang nenek mengalami peningkatan nilai dengan rata-rata 6. Nenek Refly pun dinyatakan tamat sekolah dasar oleh sekolahnya.

 

@willi_wkwkfyp cekk ##BaikUntukHarimu ##fyp##1212ShopeeHaul

♬ Dominique Koplo – yofve squidward

Video TikTok yang ia buat itu viral dan membuat warganet terhibur. Tak jarang dari warganet yang menertawakan cara Refly mengulas rapor neneknya.

“Kayaknya nanti cucu gua di masa depan bakal nertawain rapot gua kali,” kata seorang netizen.

“Humor gua sebatas, “kok merah semua”,” komentar akun bernama VIERA dengan menyematkan emoji tertawa.

“Jaman segitu emang nilai real gak ada yang fake kek sekarang,” tulis evelynrisky.

“Kalau nilai rapot kita jelek berarti mempertahankan nilai leluhur,” komentar akun tanpa nama.

“Heh jangan ngada-ngada dulu dapat 4 susah kata emak gua 5,6, itu udah bagus banget,” kata akun bernama alberta.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here