Viral! Video Cucu Ajak Nenek Bikin Konten TikTok, Ekspresinya Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video aksi seorang cucu yang mengajak sang nenek untuk membuat konten TikTok menjadi viral. Reaksi nenek yang sudah lanjut usia itu pun menjadi sorotan.

Video TitTok itu dibagikan akun @glen_versoza. Aksi lucu cucu dan neneknya itu viral usai dibagikan ulang oleh pemilik akun Twitter Sad Agnes alias @theunstableme.

“Mbahmu wedi ambek koen (Nenekmu takut sama kamu –red)” tulis @theunstableme menerangkan video TikTok yang ia unggah.

Dalam video tersebut, nampak si cucu duduk berdampingan dengan neneknya di sebuah kursi dengan mengenakan kaca mata hitam. Sambil memeluk tangan neneknya, pemuda itu pun akting menjerit-jerit ketakutan.

Keduanya dibuat seolah-olah sedang naik wahana rollercoaster. Si nenek yang tidak mengetahui maksud cucunya itu pun memperlihatkan ekspresi lucu, hanya bisa terdiam, bingung dan ketakutan.

Aksi cucu dan nenek itu mendapat beragam komentar dari netizen. Hingga tulisan ini dibuat, 10,3 ribu orang sudah menyukai video tersebut serta 4,1 ribu orang meretweetnya.

“Enak banget punya nenek gini :b bisa di ajak main walaupun diem tapi keliatan seru njir. Lah nenek gw baru di deketin udh bilang “sakit dada”,” komentar @Ird**Assbil.

“”Andai aku hidup 30 tahun lebih muda, sudah kupukul rahangmu cu” – rnungan si mbah,” tulis @You**Stilpo.

“Mental breakdance mbah e,” kata @nom**meee.

“Neneknya tuh takut sih enggaaa, cuma kayaknya jadi budeg gara2 teriakan disebelah ya,” kata @Mg**Tara.

“ya allah ingett nenek dlu, aku jailin ga prnh marah. soalnya ga ngertiLoudly crying faceLoudly crying face persis bgt kek gini,” tulis @stark**ngx.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini