MINEWS, JAKARTA – Para jomblo mungkin akan auto minder usai tahu kisah pemuda satu ini. Kisahnya baru-baru ini viral di jagad maya.

Usianya baru 19 tahun, tapi sudah memiliki 4 istri. Cowok bernama Ikhwan itu pun memperkenalkan keempat istrinya lewat sebuah video. Video tersebut pun akhirnya viral di jagat maya.

Video tersebut viral terutama di media sosial Malaysia dan ramai diperbincangkan netizen. Banyak yang meragukan kebenaran kisah pemuda tersebut lantaran usianya yang masih sangat muda.

Dalam video yang beredar, tampak pemuda bernama Ikhwan itu diwawancarai oleh seorang lelaki yang merupakan perwakilan dari sebuah brand produk bernama Amirna Pills. Dikatakan Ikhwan, dia bisa mencukup kebutuhan 4 istrinya lantaran berjualan produk tersebut.

“Dengan hasil produk ini saya dapat menampung dan merapatkan ikatan zahir dan batin di antara empat orang isteri ini,” katanya, dikutip Jumat, 25 Oktober 2019.

Melihat video ini, banyak yang kemudian meragukan kisah Ikhwan. Sejumlah netizen mengatakan jika kisah Ikhwan dan 4 istrinya sengaja direkayasa sebagai strategi pemasaran. Alhasil banyak netizen yang mengkritik video viral tersebut.

“Kesian budak-budak yang dipergunakan itu blur jer, nanti matang sikit pasti malu terutamanya perempuan, bodoh punya marketing,” tulis netizen bernama Dora D Amin.

3 KOMENTAR

  1. Itu bocah yg meninggal belum punya pacar aja g minder. Ngapain. Nggak lah kenapa minder kalau jomblo, jodoh kan urusan yg diatas, mau kita nyari sekeras apapun kalau belum waktunya ya percuma saja. saya minder itu kalau dikatain jelek.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here