Video tiktok @siscakohl.

MATA INDONESIA , JAKARTA – Sosial Media saat ini sedang dihebohkan dengan varian rasa es krim yang unik, yaitu es krim seblak. Orang yang membuat es krim itu adalah dua perempuan di akun TikTok @siscakohl.

Pemilik akun yang bernama Sisca itu mengajak adiknya untuk membuat es krim yang memiliki cita rasa pedas ini. Seblak merupakan makanan asal Bandung yang begitu populer di kalangan pecinta pedas.

Dalam videonya, ia membagikan cara membuat es krim seblak. Pertama, ia mencampurkan 2 gelas bubuk es krim dengan 4 gelas kuah seblak level pedas tertinggi.

Bahan-bahan tersebut kemudian diaduk menggunakan mixer. Sisca pun memasukkan adonan yang telah ia buat ke mesin es krim. Setelah diproses jadilah es krim seblak.

Es krim itu dinikmati dengan berbagai topping yang bisanya ada di seblak, seperti ceker ayam, kerupuk basah, makaroni, bakso dan lainnya. Mereka juga membuat versi cone.

Setelah dicoba, adik Sisca mengungkapkan rasanya asam dan pedas. Menurut Sisca, es krim seblak yang dimakan bersama kerupuk basah terasa sangat enak seperti seblak kuah susu yang dingin.

Video ini pun viral dan telah ditonton 1,4 juta kali. Gimana? Ada yang penasaran dengan es krim seblak dan ingin mencoba membuatnya?

@siscakohl

Bikin es krim rasa SEBLAK check bareng @aliyyah.kohl ! #fyp

♬ Spongebob – Dante9k

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here