Viral! Video Cewek Alami Kecelakaan usai Teriak “Tarik Sis”, Netizen: Bahaya Itu Mbak!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konten “Tarik Sis” yang kemudian dijawab “Semongko” kini tengah ramai diikuti oleh para pengguna TikTok. Namun, salah satu yang viral baru-baru ini adalah yang dilakukan oleh dua orang remaja putri.

Video itu salah satunya dibagikan oleh akun @smart.gram di Instagram pada Senin 26 Oktober 2020. Yang menjadikan dua remaja itu viral karena mereka terjatuh dari motor.

Dalam video yang dibagikan terlihat dua orang remaja putri yang tengah berboncengan mengendarai sepeda motor di tempat yang ramai. Keduanya melintas di jalan turunan di daerah Tawangmangu.

Saat melalui sekumpulan orang yang sedang duduk-duduk di tepi jalan, gadis yang duduk sebagai penumpang ini berteriak “Tarik Sis”. Biasanya, setelah itu orang akan menjawab “Semongko”.

Sayangnya, sesaat berteriak “Tarik Sis, dua remaja itu mengalami kecelakaan hingga tersungkur ke aspal. Terdengar ia mendesah menahan sakit akibat jatuh di jalan.

Gadis yang duduk di belakang ini juga sempat menanyakan kepada temannya yang membawa kendaraan bagaimana bisa mereka berdua akhirnya jatuh. Meski sempat ditertawakan, namun gadis ini juga mendapatkan bantuan dari beberapa orang yang lantas menghampiri.

Dalam unggahan lainnya, ada video lanjutan gadis yang terjatuh di kawasan Tawangmangu ini. Meski merasa malu, namun gadis ini bangga karena aksi jatuhnya itu menjadi viral.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video dirinya itu pun viral. Dilihat dari kolom komentar unggahan @smart.gram, respon yang diberikan para netizen pun beragam. Namun, kebanyakan dari mereka mencemooh aksi remaja tersebut.

“”Tarikkk sisss” Untung ga ditarik nyawanya,” komentar @ri**kyy.

“Aduuuuh utk apa dipost gini” an min ? Gk penting amat dah,” kata @raihan**ramadhan.

“Dia yg nyungsep , aku seng isin cok?,” tulis @cp**jie_.

“Lha jd ajang pansos ? berbahaya loh iku mbak,” komentar @kty**a_.

“Otaknya kurang separo kayanya…jd gitu aja bangga.padahal dia bikin org lain jg celaka.kebanyakan gaya bocil,” tulis @lie_**dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini