MINEWS, JAKARTA – Idul Fitri kemarin menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Karena itu banyak orang rela melakukan mudik ke kampung halaman meski jauh jaraknya.

Meski jadi momen menyenangkan, namun ada kalanya mudik menyisakan cerita sedih atau bahkan cerita unik. Seperti yang terjadi pada bocah satu ini.

Videonya viral usai diunggah oleh akun Instagram @palopo_info. Dalam video yang beredar luas, bocah tersebut tampak mengamuk dan menangis kencang hingga membuat warga sekitar.

Ia menangis berteriak-teriak hingga membuat para pengendara lain berhenti di belakangnya. Rupanya, bocah yang tengah mudik ke kampung halaman kakeknya itu mengamuk lantaran tak dapat sinyal internet.

Rupanya ia ingin main sosial media dan games dengan gadgetnya, namun sayang jaringan internet di kampung tersebut tidak bagus. Alhasil, ia pun ngamuk sejadi-jadinya.

Karena membuat heboh hingga mengganggu lalu lintas, si bocah pun akhirnya digendong dan dimasukkan ke dalam mobil. Meski masih dalam kondisi mengamuk.

Video bocah tersebut pun menuai banyak komentar netizen.

“Biasakanlah anak itu diajarkan tentang ilmu pengetahuan alam,jgn slalu di manjakan dengan dunia kota dan teknologi di jaman skrg … Jadi akibatnya bgini!” tulis @taufiqboro12.

“Dulu anak kecil menangis krn kalah main kelereng,” komentar @adeee._.