Viral Video Biarawati Berbagi Makanan dengan Ibu Berhijab, Netizen: Inilah Indonesia yang Sesungguhnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video menggugah hati baru-baru ini viral di media sosial. Dalam video terlihat dua orang wanita duduk bersebelahan dalam gerbong kereta.

Wanita yang satu merupakan seorang biarawati, sedangkan yang lain adalah seorang ibu berhijab. Meski berbeda agama, namun keduanya berhasil menunjukkan makna toleransi yang sesungguhnya.

Si biarawati dengan ramah menawarkan biskuit kepada ibu berhijab di sebelahnya. Sang ibu pun menerima tawaran dengan hangat. Selanjutnya, mereka pun bercengkerama satu sama lain sembari memakan biskuit tadi.

Video unggahan akun Twitter @rfxzpt itu pun viral dan rupanya sukses menarik perhatian netizen. Banyak netizen kagum pada tindakan kedua wanita tersebut.

“ADEM, MASYAALLAH,” tulis seorang netizen.

“Ngeliat ginian di Indonesia kayanya udah jadi moment langka banget,” tulis seorang netizen lain.

“Kaya gini nih yang harusnya di kembangin saling toleransi antar agama bukannya ngembain budaya hujat menghujat antar agama,” sahut netizen lainnya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini