Viral! Video Bapak Lempar Anaknya ke Sungai Lantaran Anak Tak Mau Ngaji

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan seorang ayah tega melempar anak kandungnya ke sungai. Dalam rekaman tersebut, terlihat pria dewasa yang tengah memarahi seorang anak kecil.

Belakangan diketahui hubungan keduanya yaitu seorang ayah dan anak. Kejadian dalam video tersebut terjadi di Kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Selasa, 7 September 2021.

Tak hanya melemparkan anaknya ke dalam sungai pria tersebut juga melakukan kekerasan dengan memukul korban. Terlihat dalam video banyak warga yang histeris melihat kjadian tersebut dan berempati untuk menolong korban.

Diketahui pelaku penganiaya berinisia F (35), Sedangkan korbannya merupakan anaknya sendiri berinisial R (7).  Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan pemeriksaan tersangka serta penyitaan barang bukti di lapangan, akhirnya tersangka tindak kekerasan ditahan di Polres Tanjung Jabung Timur.

Pelaku ditahan selama 20 hari ke depan terhitung sejak 7 September 2021. “Untuk tersangka sendiri akan kita tahan selama 20 hari ke depan” Ujar Kanit PPA Polres Tanjab Timur, Brigadir Riky R Siahaan.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, dirinya melakukan hal tersebut murni karena sedang emosi akan tingkah anaknya yang membandel. Disuruh ngaji ke pesantren malah memilih pulang,” katanya. Dari kejadian tersebut, tersangka F mengaku sangat menyesali atas perbuatannya.

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini