Viral! Video semangkuk bakso mengeluarkan bau tak sedap. (Foto: TikTok)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pengguna TikTok mengunggah video semangkuk bakso yang dibeli dari salah satu pedagang pinggir jalan. Video yang diunggah pemilik berinisial VY ini viral karena bakso itu katanya bau bangkai dan bau tahi.

Tidak diketahui di lokasi mana video itu direkam dan di mana bakso itu dibeli. Yang pasti, bakso yang disebut bau bangkai dan tahi ini menjadi sorotan netizen.

Video itu diberi keterangan, “Pak kalo jualan yang jujur dong, semoga rejekinya balik ke saya krn sudah nipu.”

Di awal video, pengunggah video itu menyatakan penyesalannya telah membeli bakso itu. “Nyesel banget beli bakso pinggir jalan,” tulisnya dengan emoticon menangis.

BACA JUGA: Viral Curhatan Netizen Dihina Pacar Gegara Gak Bisa Masak, Chef Arnold ‘Nge-Gas’

Sambil mengaduk-aduk baksonya, si pengunggah video menuliskan, “nah aku videoin pake flash bagus banget, pas aku buka bau-bau bangke trus kyk ada bau tai gituu. Nah gini aslinya jelek banget bauk tai sumpah mau muntah.”

Pada bagian akhir video, dia menambahkan keterangan, “kayaknya bapaknya yg jualan gak bersih dan gak fresh gitu (dengan emoticon menangis) sumpah eneg gabisa makan lagi pdhl aku bungkus buat kerja laper bgt. Pasti dia jual barang yg udah kemarin-kemarin gituuu,” tulisnya.

Menurut si pengunggah video, bau itu berasal dari dari ceker dan sambalnya. Sejauh ini belum terkonfirmasi apakah cerita dalam video itu benar adanya atau cuma karangan belaka.

Namun, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Beragam komentar memenuhi unggahan tersebut, ada yang menghujat si pengunggah karena mematikan rezeki orang dan adapula yang membelanya.

BACA JUGA: Viral! Curhatan Netizen soal Cinta Beda Agama, Pacar Beralih ke Wanita Pilihan Orangtua

“OKNUM BUKAN SEMUANYA, KASIAN PEDAGANG BAKSO PINGGIR JALAN YANG JUJUR. KARENA ULAH POSTINGAN ANDA, JADILAH ORANG YANG CERDAS DALAM BERSOSIAL MEDIA,” komentar Lupa Nama.

“gaboleh gitu mbak. siapa tau bapaknya ga ada modal lagi, dagangan kemaren ga abis di jual lagi. jangan gitu. kita ga pernah tau kondisi seseorang,” kata crongtae99.

“Gagal paham gua yg bilang ini buka aib, kecuali si mbaknya ngerekam pedagangnya tanpa sensor. Lah ini kan ga nyebut siapa2,” tulis Rihan.

“buat netizen mau nya apa sih sbnr nya dia itu niat baik biar kudu hati-hati lagi loh BKN mnjatuhkan para pedagang bakso tp slh caption aja tlg pahami,” kata Ziie Vharishy.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here