Foto Pernikahan akun Twitter @YasminSofea.

MINEWS, INTERNASIONAL – Bahagia bercampur sedih tentu akan dirasakan setiap orangtua yang akan menikahkan anaknya. Bahkan, seorang ayah yang terkenal galak dan tegas pun tak sanggup menahan kesedihan.

Seperti yang dialami oleh ayah asal Malaysia ini. Tangisnya pecah saat menyerahkan putrinya pada pria yang dicintai dalam prosesi ijab kabul.

Video yang dibagikan oleh pengguna Twitter @YasminSofea pada 5 November 2019 lalu pun jadi viral. Isi video yang diunggah menampilkan ayah Yasmin yang tengah menikahkan dirinya.

Ayah Yasmin terlihat tak kuasa menahan air mata saat proses ijab kabul. Bahkan suara Ayahnya terdengar terbata-bata, sesekali ia mengusap air matanya. Dikatakan Yasmin, bahwa sang ayah dikenal sebagai sosok yang tegas, bahkan tak pernah menangis.

“Jika ada yang tahu tentang papaku, kamu akan tahu jika papa tidak menangis apapun masalah yang terjadi. Dia merupakan sosok yang kuat, tegas, pendiam, galak, dan dia tidak pernah memberi tahu kita bahwa ia mencintai kita. Tetapi aksinya berbicara lebih keras. Terima kasih atas segalanya yang pernah kamu lakukan untukku selama ini pa,” tulis Yasmin.

Video yang telah dilihat 173 ribu lebih ini telah mendapat 12,3 ribu retweets dan 13,5 ribu likes. Postingan ini juga dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang terharu sekaligus kagum pada sosok ayahnya.

“Dri video ni menunjukkan seorg bapa sngt menyayangi anak perempuannya saat tanggungjawabnya selama ini perlu diserahkan pada ur husband utk dibimbing dengan penuh harapan. Setiap bapa mahukan yg terbaik utk anaknya sebagai mana yg dilakukan dengan tangannya sendiri😌,” komentar @myru**98_.

“Saya harap suami Anda menyadari betapa ayah Anda sangat mencintai dan menghargai Anda dengan sepenuh hati. Saya harap dia akan melanjutkan tanggung jawab ayahmu dan mencintaimu sampai jannah ❤ bertahan lama!,” tulis @yjk**sha.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here