Viral Video Anak Ngeprank Ibunya, Gagal Ngerjain Endingnya Malah Bikin Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi prank rupanya masih jadi favorit para pembuat konten di media sosial. Seperti netizen dengan akun Instagram @alvanoricky ini.

Tak tanggung-tanggung, pemuda satu ini menge-prank ibunya dengan berpura-pura bunuh diri. Dalam video yang viral, tampak @alvanoricky memasukkan sejumlah permen ke dalam botol obatnya.

Ia lantas berpura-pura makan semua obat di botol tersebut di hadapan sang ibu. Si ibu pun sukses dikerjai.

Dia panik dan langsung memukul-mukul tengkuk si anak. “Eh YaAllah, YaAllah, mau mati lu, mampus,” kata si ibu, dikutip Senin, 13 Juli 2020.

Tak bisa menahan tawa lantaran melihat kekocakan ibunya, pemuda itu pun langsung mengaku jika yang diminumnya hanyalah permen.

Usai diberitahu, si ibu justru terlihat bingung dan tidak percaya. Video prank anak ke ibu ini lantas menuai komentar dari banyak netizen.

Ada yang ngakak melihat tingkah kocak si ibu. Namun tak sedikit netizen yang mengkritik tindakan si anak.

“Anak sekarang kenapa hobbynya ngeprank orangtua ya,” tulis @mr.ariflau.

“Mati di tabok emak nya itu mah hahaha,” komentar @asan_andreas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Putusan Sidang MK, Aktifis Budaya Jawa Turut Aktif Menyoroti

Mata Indonesia, Yogyakarta - Proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) terus bergulir namun dinilai sarat keberpihakan. Hal tersebut terlihat dari pemohon yang tidak diperkenankan bertanya kepada para Menteri untuk memperkuat bukti dari dalil yang diajukan dan yang boleh bertanya hanyalah Hakim.
- Advertisement -

Baca berita yang ini