Viral! Utasan Penyewa dari Neraka, Dihuni Wanita Berparas Cantik Tapi Dipenuhi Ulat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah utasan yang dibagikan oleh netizen asal Malaysia soal ‘Penyewa dari NERAKA!’ viral di media sosial. Netizen dengan akun bernama @norazirahrara kecewa besar rumahnya tak dijaga dengan benar.

Utasan yang diunggah pada Jumat 10 Juli 2020 itu mengisahkan kondisi rumah sewaannya setelah disewakan kepada seorang wanita cantik. Pemilik akun bernama Nor Azira itu sebelumnya memang tinggal di rumah sewaan tersebut bersama beberapa orang temannya.

Namun karena pandemi COVID-19, Azira bersama teman-temannya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya. Rumah itu pun akhirnya disewakan untuk sementara waktu selama dirinya berada di kampung halaman.

BACA JUGA: Uwu Banget! Kisah Cinta Siswi SMA yang Berhasil Nikah dengan Guru Honorernya Ini Jadi Viral

Azira yakin rumahnya akan dijaga dengan baik. Sebab, penyewanya itu terlihat berpenampilan bersih, ayu, dan juga telah bekerja.

Namun ternyata dugaan Azira salah. Bukannya rumah bersih dan terawat yang dia dapatkan setelah pulang, melainkan rumah yang penuh sampah, kotoran tikus, dan ulat.

“Penyewa dari NERAKA! Sepanjang PKP dia menghuni rumah ini seorang diri sebab bekerja. Jadi kami yang pelajar balik kg halaman. Sy sblm balik mmg da bersihkan rumah dan pastikan sampah dibuang. Bila balik rumah ‘hadiah’ saya dapat dan dia ‘lari pindah’ tiba2 sblm sy balik,” tulis Azira di Twitter.

“Muka cantik, putih kemerahan, ayu dan jelita tapi sayang sekali pengotor. Dia hidup bersama ulat² dan tikus mondok muncung tirus tanpa rasa geli. Bawah dapur masak penuh taik tikus tapi dia boleh masak mcm biasa. Makan penuh selera Smirking face. Lepas tu tak basuh dan tinggalkan,” lanjutnya.

Azira juga terlihat membagikan foto-foto kondisi rumahnya yang sangat berantakan dan kotor. Terlihat wanita penyewa paruh waktu itu meninggalkan banyak kantong-kantong sampah yang tidak dibuang.

“Sampah dia ni baru separuh. Total beg plastik hitam besar 10 bag. Boleh pula bilik dia tinggalkan penuh dengan sampah. Kamu fikir saya kuli kamu? Dalam almari penuh tikus mondok muncung panjang. Buka2 lari bertempiaran tikus tu termasuk sy dan penghuni baru,” tulis Azira.

Parahnya, Azira juga mengatakan bahwa kulkas dan bagian bawah tikar rumahnya dipenuhi oleh ulat. Ia bahkan menyertakan video yang memperlihatkan ulat yang sedang menggeliat di lantai rumahnya.

“Inilah ulat yang saya cakap tu. Penuh dalam peti ais dan rumah. Saya saja angkat bawah tikar getah, ya Allah penuh ulat ni duduk bawah tikar,” kata dia.

Segala kekacauan dalam rumah tersebut menimbulkan bau busuk. Ditambah lagi banyak piring-piring kotor yang tidak dicuci dan sisa-sisa makanan yang menumpuk.

Untungnya kini rumah tersebut sudah kembali bersih dan layak untuk ditinggali. Bahkan dalam thread Twitternya itu Azira juga mengucapkan terima kasih kepada para warga Twitter yang dengan sukarela telah membantu pembelian lemari es yang baru.

Azira pun berpesan untuk seluruh para penyewa rumah untuk selalu menjaga dan menghargai rumah sewaan yang telah dipercayakan. Ia mengingatkan bahwa rumah sewaan itu bukanlah rumah yang bisa seenaknya digunakan tanpa dijaga dan dirawat.

Hingga saat ini cuitan Azira itu telah viral dan diretweet lebih dari 15.3 ribu orang serta mendapatkan 11.4 ribu like.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini