Viral! Usai Video Syur, ‘Baju Gisel’ Ramai Dijual Online Shop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah netizen di negara +62 ini. Usai heboh video panas yang diduga diperankan oleh penyanyi, Gisella Anastasia, warganet berlomba-lomba melakukan cocoklogi dari barang-barang yang ada ada di kamar dalam video tersebut.

Bahkan, gak cuma cocoklogi, ada pula netizen yang iseng menjual baju kimono yang digunakan wanita mirip Gisel di video itu. Kimono itu pun dinamakan ‘baju gisel’ dan dijual di online shop.

Baju kimono berwarna hijau itu kini ikutan viral dan ramai di sosial media. Diberi nama ‘baju gisel’ lantaran netizen pernah melihat Gisel menggunakan baju serupa dengan wanita di video tersebut pada unggahannya Maret 2019 lalu.

‘Baju gisel’ viral dijual di online shop (sumber: Instagram)

Baju tersebut dijual seharga 80-85 ribu Rupiah. Meski tak sama persis dengan kimono yang dipakai wanita di video itu, namun banyak warganet yang ngakak dan menganggap hal tersebut sebagai guyonan.

Bahkan, tak cuma baju kimono berwarna hijau itu, sejumlah barang-barang yang terlihat di video tersebut juga dinanti warganet untuk dijual. Mulai dari televisi hingga gorden kamarnya.

Hal tersebut tentu memancing komentar warganet. Mereka ikut ngakak dengan viralnya barang-barang yang dijual akibat hebohnya video syur itu.

“Apa2an nih, kimono Gisel,” tulis akun @beetya_beth berkomentar.

“Tv Gisel gak ada ya min?,” kata akun @mhmdlill_.

Terkait video pornografi yang diduga dirinya, Gisel tak mau ambil pusing. Ia pun menyangkal dan mengatakan tak mungkin melakukan hal-hal negatif, di kamar yang juga ditiduri oleh sang anak, Gempita Nora Martin.

“Yang tau aku ya tau lah. Cuma ada aja yang nggak terlalu dekat, ‘itu tuh kamar kamu banget gordennya‘ gitu kan sedih aku nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang suka ditidurin Gempi gitu,” kata Gisel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini