MATA INDONESIA, JAKARTA – Tangkapan layar percakapan WhatsApp (WA) berisi pengakuan seorang wanita yang jatuh cinta kepada suami temannya viral di media sosial. Wanita itu meminta izin menjadikan suami temannya itu sebagai penyemangat.

Percakapan tersebut dibagikan akun Twitter @sosmedkeras pada Senin 22 Februari 2021. Wanita itu mengaku dirinya jatuh cinta kepada suami temannya karena memiliki sikap romantis terhadap istrinya.

Awalnya wanita itu terlihat menyanjung keromantisan temannya yang ia panggil dengan sebutan Umma (ibu atau wanita yang telah memiliki anak) itu. Ia bahkan menyebut suami temannya itu begitu tampan.

“Assalamualaikum,” kata wanita itu. “Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,” balas temannya.

“Umm, Maasyaa Allah so sweet sekali ya ana lihat Umma sama suaminya. Udah gitu suaminya ganteng dan romantis,” jelas wanita itu.

“Alhamdulillah,” jawab temannya.

Kemudian, wanita itu blak-blakan meminta izin pada temannya untuk menjadikan suaminya sebagai penyemangat. Ia tak ragu-ragu untuk mengakui bahwa dirinya begitu tertarik dan jatuh cinta pada suami temannya itu.

“Ana jadi terkesan dengan suami umma yang begitu romantis pada istrinya. Ana izin untuk menjadikan suami umma sebagai penyemangat ana, ana begitu tertarik dengan suami umma,” terangnya.

“Setiap status romantis tentang suami umma membuat ana jatuh cinta sama suami umma,” lanjutnya.

Sontak, unggahan yang menunjukkan seorang wanita blak-blakan meminta izin jatuh cinta dengan sang suami temannya itu pun viral. Postingan itu kemudian mendapat beragam komentar dari netizen.

“Tulah , kalo udah nikah, foto suami jangan sering di umbar. Pelakor ada dimana2 cuy jaman skrg ngeri… “JANGAN SUKA PAMER WAJAH PASANGAN! Ingat itu!” Wkwkwkwk pola pikir itu.,” kata @Gakma**ahumaun1.

“Efek suaminya sllu dipromoin d stts wa dan socmed,” tulis @ichd***yns.

“Ibarat nyolong mobil izin dulu minta kuncinya,” komentar @F***aaO.

“Apapun boleh kalau halal ya kan? Termasuk melakor dan mengentu dengan dalih yg terhormat. Kalo salah tinggal ngilaf,” kata @evely***onbon.

“Alasan w jrg pamer pasangan di sosmed. Takut jadi penyakit ati buat orla,” cuit @Mayang***a18.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here