Viral! Uang Dalam Dompet Pria Ini Hilang Begitu Saja, Diduga Dicuri Tuyul

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini ada peristiwa mistis yang terekam di CCTV dan kembali viral. Video yang menangkap detik-detik dompet pria ini bergerak dan diduga uangnya dicuri oleh tuyul.

Video yang diunggah oleh akun @precilliamely di TikTok ini memperlihatkan seorang pria yang sedang rebahan dan asyik bermain ponsel. Namun gak lama terlihat dari rekaman CCTV tiba-tiba dompetnya terbuka sendiri dan uangnya diduga hilang.

Baru tersadar posisi dompetnya berubah, pria ini langsung mengecek uang didompetnya yang kini sudah raib. Pemilik akun pun menduga bahwa uang pria ini telah dicuri oleh tuyul.

Videonya pun jadi ramai dan telah ditonton sebanyak 2,8 juta kali. Karena ramai diperbincangkan, si pemilik akun juga memberikan video replay dengan mode slow motion.

Melalui video replay iru jadi semakn terlihat bagaimana detik-detik dompetnya bisa terbuka sendiri. Uang yang ada di dalamnya juga langsung hilang dalam sekejap.

Unggahan tersebut telah mendapatkan beragam komentar dari netizen hingga jadi viral. Mereka bahkan ada yang tak percaya pada video tersebut dan ada juga yang berbagi pengalaman yang sama.

“Kalau ngelaporin tuyul kepihak kepolisian bisa gak? Kan termasuk COPET.”

“Padahal di dompetnya, emang gada uangnya wkwkwkk.”

“Kalo dompet gw gada uangnya, Tuyulnya gabisa cashless kan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini