Home Headline Viral Tutorial Mencuri Mangga Syariah dan Tak Berdosa, Netizen Speechless

Viral Tutorial Mencuri Mangga Syariah dan Tak Berdosa, Netizen Speechless

0
431
Viral video cara mencuri mangga syariah dan tidak berdosa.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial Twitter akhir-akhir ini sedang dibuat heboh dengan sebuah tweet dari akun Twitter dengan username @faizaufi. Dalam cuitannya, ia mengunggah tangkapan layar sebuah video dari YouTube.

Video tersebut membuat netizen geleng-geleng kepala melihatnya. Sebab berjudul ‘CARA MENCURI MANGGA SYARIAH DAN TIDAK BERDOSA’.

Video YouTube yang diunggah oleh BAIQ DESY MARLINA ini memberikan tutorial mencuri mangga, namun dengan cara syariah dan pencurinya tidak akan berdosa sama sekali. Wanita tersebut sempat curhat sebelum memulai tutorialnya.

Ia merasa terganggu karena setiap ia melalui jalan tersebut, mobilnya kerap kali dihantam oleh mangga tersebut. Karena kesal, akhirnya ia memutuskan untuk mencuri mangga tersebut agar tidak mengganggu perjalanannya lagi.

Langkah pertama untuk mencuri mangga tersebut adalah, siapkan piring yang berisi garam dan cabai. Selanjutnya buka jendela mobil, lalu tiuplah mangga itu.

Jika mangganya tidak mau menghindar dan masih menghantam mobil, maka ajaklah masuk mangga tersebut. Oh, sebelum mengajaknya masuk, jangan lupa berikan salam terlebih dahulu.

Nah, jika mangganya sudah berhasil masuk ke dalam mobil, tutup jendela mobil, namun jangan terlalu rapat. Setelah itu, ambil deh mangganya. Cocol mangga tersebut dengan garam dan cabai yang disiapkan, lalu santap.

Anehnya, wanita tersebut langsung memakan mangga tersebut tanpa mengupasnya terlebih dahulu. Usai menggigit mangganya, tutup jendela mobil hingga rapat, maka mangga tersebut akan tercabut dari tungkainya.

Dari tweet yang tersebar, banyak netizen yang mengaku tak habis pikir dengan kelakuan wanita tersebut. Karena yang namanya mencuri, ya tetap saja dosa, tidak ada yang namanya mencuri secara syariah.

Komentar kocak pun bertebaran di kolom reply tweet yang dibagikan pada 10 Desember 2019 tersebut.

“Disembelih dengan pisau yg tajam agar tidak menyakiti mangga,” komentar @tumblerstarbuck.

“Tp kudu punya mobil. Mending beli mangga drpd beli mobil buat nyolong mangga,” balas @syndhromic.

“Yg penting menghadap kiblat,” tulis @Rian_fahmiii.

Akun @rrolypoly juga nggak mau kalah, dengan membalas, “Di Indonesia setan gda harga dirinya”.

Terakhir, akun @ivanderrama juga ikut mengomentari tweet tersebut. “Shaytan: dahlah resign aja gue jadi setan”.

Bagi kamu yang mau ikutan kesel juga dengan aksi emak-emak ini, simak dulu videonya berikut!

(Dinda)