MINEWS, JAKARTA – Sebuah peristiwa sempat menghebohkan para pengguna jalan di daerah Ulee Lheue, Aceh. Kejadian heboh itu pun sempat terekam video dan viral usai diunggah oleh akun Instagram @nenk_update.

Dalam video yang beredar luas, tampak seorang pria berjaket dan bertopi ngamuk ke seorang pengendara mobil. Kemudian terlihat juga seorang perempuan berbaju oranye yang mencoba melerai mereka.

Rupanya, pria bertopi itu adalah seorang tukang becak yang tengah melabrak istrinya lantaran si istri kepergok ingin pergi berduaan dengan pria yang mengemudikan mobil hitam.

Si tukang becak pun terbakar api cemburu. Emosinya pun hilang kendali. “Seorang abang becak memergoki istrinya pergi dengan mobil bersama laki-laki lain. Abang becaknya sampai sesak nafas karena gak kuasa menahan emosi dengan apa yang dilihatnya. Sementara sang istri berusaha melerai agar tidak terjadi kekerasan pada laki-laki tersebut,” demikian tulis akun @nenk_update, dikutip Kamis, 16 Oktober 2019.

Peristiwa itu pun menjadi tontonan warga sekitar. Sementara itu, tak diketahui pasti bagaimana akhir dari peristiwa tersebut.

Namun video viral tersebut sukses mencuri perhatian netizen dan menuai banyak komentar.

“Kenapa pada ngeliatin sih, kok nggak dibantuin,” tulis akun @aniisshaaa.

“Yang nggak tahu bahasa Aceh, jadi ibu-ibu itu bilang ‘kita juga mau cerai’,” komentar @billy_nikmir_fans.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here