Do Quyen.

MATA INDONESIA, VIETNAM – Transformasi seorang pria Vietnam yang menjalani operasi plastik karena penampilannya ditertawakan saat wawancara kerja menjadi viral. Penampilan pria itu berubah drastis.

Dilansir dari Oddity Central, pria itu bernama Đỗ Quyền. Video transformasi yang diunggahnya di TikTok berhasil mencuri perhatian warganet di wilayah Asia.

Đỗ Quyền memposting foto-foto yang dia klaim sebagai penampilan dirinya sebelum menjalani sembilan prosedur operasi plastik. Melihat perbedaan dalam penampilannya, netizen pun terkejut karena pria itu terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda.

Hal ini terlihat dari bentuk wajahnya, hingga mata dan hidungnya. Faktanya, bahkan Đỗ harus menghadapi banyak keraguan dari orang-orang yang tidak percaya itu dia.

Pria muda, yang saat ini bekerja sebagai penata rias di Saigon, mengatakan kepada pengikut TikTok bahwa dia menghabiskan sekitar $ 17.400 (hampir Rp 250 juta) untuk sembilan operasi plastik besar, termasuk operasi hidung, implan dagu, veneer porselen, pembentukan kembali bibir, operasi kelopak mata ganda dan implan bibir.

@quyen_do8

#howichange ai rồi cũng khác cam ơn ai đó đã bỏ rơi tôi để tôi tìm lại chính mình 😇 #Thaydoi #daythithanhcong

♬ nhạc nền – Thiên Tú Singer – Thiên Tú Singer

Pria berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa penampilannya yang rendah membuatnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan, dan setelah diejek oleh calon pemberi kerja selama wawancara kerja, dia memutuskan sudah waktunya untuk melakukannya sebuah perubahan. Keluarganya tidak terlalu kaya, jadi dia harus mendanai prosedur kosmetik dari tabungannya sendiri.

“Pertama kali saya pulang setelah operasi plastik, orang tua saya tidak mengenali saya,” kata Quyền. “Aku sudah berharap banyak, tapi aku masih tidak bisa menahan air mataku.”

Ia secara teratur memposting foto dan video dirinya di Instagram dan TikTok, termasuk klip transisi yang menekankan transformasi dramatisnya. Meskipun dia mendapat banyak kritik, Đỗ Quyền tidak menyesal beralih ke operasi plastik, dan memberi tahu para pengikutnya bahwa mereka semua harus melakukan apa pun yang membuat mereka merasa nyaman.

“Selalu menjadi kuat dan temukan kecantikan yang paling membuat Anda percaya diri,” katanya “Standar kecantikan bagi saya adalah ketika Anda melihat diri sendiri di cermin dan Anda merasa puas dan percaya diri.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here