Viral! TPU Ini Jadi Serasa Seperti Lapangan Bermain, Netizen: Tiati Mayatnya pada Bangun dan Ikut Jajan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini ada video viral yang beredar di media sosial. Salah satu tempat pemakaman umum (TPU) ini dijadikan lapangan jajanan warga setempat hingga buat orang-orang yang melintas kebingungan.

Video yang diunggah melalui akun TikTok @gadisabahh ini viral lantaran menampilkan sebuah TPU di daerah Jakarta Timur. Pemilik akun mengatakan bahwa videonya direkam tepat di belakangan Mall Bassura, Jakarta Timur.

@gadisabahh

Kuburan Rasa Lapangan… Maaf ya mayat?

♬ I’m Addicted To- SUBAG GOO – SUBAG GOO

Dalam videonya itu menampilkan beberapa pedagang yang berjejer sepanjang jalan kuburan. Dari yang jualan jajanan hingga mainan, bahkan ada tukang odong-odong juga.

Si perekam tengah melintasi jalanan itu dengan menggunakan sepeda motor. Dalam videonya itu ia melantunkan ayat kursi sambil berkomentar tentang warga setempat yang masih santai bermain di lapangan kuburan.

“Gaes, gue tuh lagi di kuburan. Tapi kayak taman bermain,” kata si perekam dalam video.

Sontak video ini jadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Video ini telah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali hanya dalam 16 jam diposting.

“Indo beda dari yang lain. Negara lain kuburan sepi serem, Indo kuburan rame, banyak tukang jualan.”

“Tiba2 mayatnya bangun terus pada jajan.”

“Ga ada horor2nya ya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini