MINEWS, JAKARTA – Cerita satu ini mungkin bisa dijadikan pelajaran agar kita senantiasa waspada saat berada dimanapun. Sebuah peristiwa tak terduga menimpa calon mahasiswa baru di Kupang, NTT.

Ia justru harus meregang nyawa di saat menjalani ujian masuk perguruan tinggi. Penyebabnya pun mengejutkan, yakni karena salah masuk toilet.

Pintu yang dikiranya toilet ternyata terhubung ke lubang besar yang langsung tersambung ke lantai 1. Apes, calon mahasiswa itu pun terperosok hingga jatuh dari lantai 3.

Adalah Ardo Iki, calon mahasiswa Politeknik Negeri Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Remaja asal Kabupaten Sumba Tengah ini jatuh ke lubang besar di toilet itu saat mengikuti tes pada Senin lalu, 5 Agustus 2019.

Sesaat setelah jatuh, Ardo sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun Tuhan berkata lain, pemuda itu akhirnya meninggal dunia.

Usai kepergian Ardo, cerita seputar “toilet maut” yang merenggut nyawanya itu pun viral. Dan menurut kabar yang beredar, lubang dalam toilet itu ternyata sudah ada sejak 10 tahun lalu. Mirisnya, tak ada tanda bahaya atau pemberitahuan yang terpasang di pintu toilet sampai sekarang.

Pintu yang menutupi lubang tersebut memang mirip sekali dengan pintu toilet. Gak heran jika Ardo mengira itu sebagai toilet, terlebih ia adalah calon mahasiswa baru yang belum mengetahui betul kampus tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here