Viral TKW Cantik Ini Lagi Cari Jodoh, Minat Gaes?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagad maya dihebohkan dengan postingan seorang wanita cantik yang mengaku sedang mencari jodoh. Postingan tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Nunik Ayu hingga akhirnya viral dan banyak dibagikan kembali oleh netizen.

Salah satunya, dibagikan ulang oleh akun Instagram @receh.ajg. Dalam unggahan tersebut, perempuan bernama Nunik asal Tulungagung mengaku sedang mencari jodoh.

Ia pun menjelaskan profil singkatnya. Diketahui Nunik merupakan TKW di Hongkong yang sebentar lagi masa kontraknya akan habis. Ia juga merupakan janda beranak satu.

Nunik pun menjabarkan kriteria jodoh yang diharapkannya. Ia mencari suami yang bertanggung jawab dan mau menerima dia apa adanya.

Janda cantik itu pun menegaskan jika ia tidak mau pacaran apalagi dijadikan selingkuhan. Ia serius mencari pria yang ingin menikahinya.

Ia pun meminta bantuan pada netizen untuk mencarikannya jodoh. “Bantu share ya buat cariin jodoh Nunik,” tulisnya, dikutip Jumat, 23 Agustus 2019.

Postingan viral itu pun seketika menuai reaksi netizen. Beragam komentar bermunculan.

“Ketemu dulu drpda tertipu ngakunya cantik ternyata nenek nenek kriput eee😂,” tulis @tya_na99.

“Hati” ya dia foto pake hape oppo😂🤣,” komentar @gilang_novaldo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini