Viral! Tingkah Pelanggan Jomblo Ganggu Customer Service saat Malam Minggunya Gabut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat para jomblo malam Minggu (malming) tidak begitu berarti, beberapa dari mereka bahkan tak ada kerjaan alias gabut. Kalau sudah gabut begitu, apa sih yang dilakukan?

Baru-baru ini, beberapa foto tangkapan layar dari sebuah percakapan antara customer service (CS) salah satu platform e-commerce dengan pelanggannya viral di media sosial. CS itu dijadikan teman chatting oleh si pelanggan yang mengaku seorang jomblo.

Tangkapan layar percakapan itu viral setelah dibagikan ke Twitter melalui akun @txtdarionlshop, Minggu 26 Juli 2020. Unggahan itu diberi narasi, “Jomblo ganggu orang kerja aja”.

BACA JUGA: Viral! Video Pramugari Cantik Salat di Pesawat, Banjir Pujian dari Netizen

Terdapat empat foto yang diunggah dalam cuitan tersebut. Mulanya pengguna Shopee ini menyapa CS dengan kalimat “Hai Kak.” Setelah mendapat respons dari CS, dia justru mengoreksi salah ketik atau typo dari pesan CS.

CS yang bertugas pun dengan santai menanggapi gurauan pengguna Shopee tersebut. Ia kemudian kembali menanyakan, “Informasi apa yang Kakak butuhkan terkait Shopee?”

Namun, si pelanggan ini kembali tak memberi jawaban sesuai pertanyaan CS. Pengguna itu bertanya, “Kakak kok malam Minggu kerja? Enggak malmingan nih? Hehe.”

“Malam Mingguan kok Kak 🙂 Kan sambil kerja Kakak :)” jawab CS.

BACA JUGA: Viral! Video Petugas Covid-19 Imami Salat Jenazah Pakai Gerakan Rukuk, Netizen: Gak Tau atau…

Percakapan pun berlanjut hingga CS berulang kali menanyakan informasi yang dibutuhkan pelanggan itu terkait e-commerce. Namun, pengguna malah terus mengalihkan pembicaraan sampai mengajak berkenalan si CS.

Menjelang akhir percakapan, CS kembali mengungkapkan, “Kalau Kakak ada pertanyaan terkait Shopee, aku bantu jawab kok Kak.”

“Enggak deh Kak, makasih ya udah nemenin kegabutan aku wkwk,” jawab si pelanggan.

Obrolan antara CS dan pelanggan ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menilai bahwa tingkah iseng pelanggan itu mengganggu pekerjaan sang CS.

“Segabut gabutnya gua gak pernh kepikiran kayak gini.. tp setelah lihat postingan ini saya akan melakukannya jugaaa Ok hand,” komentar @fi**el91.

“Tapi kasihan dengan orang2 yg antri chat yg bnr2 butuh solusi masalah malah ketunda gara2 ada yg gabut gini,” tulis @Thant**Ritha.

“Kasian njir. Lu yg enak dan gabut kalo kaya gitu masuk ke performa si CS-nya jadi jelek karena gak sesuai sama perihal masalahnya. Gak usahlah ganggu orang kerja, tanya atau komplain yang diperlukan aja. Jgn begini sama CS mana pun, batasi diri kalian. Jgn mau menang sendiri,” kata @c**5ims.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini