Sabtu, November 27, 2021

Viral! TikTokers Ini Dihujat Gegara Rekam Pelayan Restoran yang Judes, Netizen: Komplain ke Manajer Dong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan jika medapat pelayanan buruk dari sebuah restoran? Lapor pihak manajer atau malah memviralkannya?

Kejadian tersebut kini tengah jadi buah bibir netizen. Pasalnya, viral seorang TikToker yang banjir hujatan karena merekam seorang pelayan restoran yang tak ramah.

Aksi itu diunggah akun TikTok @bellakukutanesia. Dari video unggahannya, wanita itu menceritakan bahwa seorang pelayanan restoran yang ia datangi sangat tidak ramah.

“Mba nya judes banget, nyuruh aku buat gak duduk di kursinya, padahal kalau dia ngomong baik-baik aku bakal pindah kok,” katanya.

Tak hanya itu, pemilik akun tersebut juga menyebarkan wajah sang pelayan meski tertutup masker. Ia juga menyebut telah pindah restoran karena tidak puas dengan pelayanannnya.

Alhasil, unggahan wanita itu pun viral di sosial media. Sayangnya, ia justru banjir hujatan netizen karena memposting wajah pelayan tersebut, bukan melakukan komplain ke manajer.

“Ngaco banget, tegur manajernya dulu.”

“Nyebar video ngelanggar privasi lho.”

Hingga berita ini viralm pemilik akun TikTok itu pun sudah menghapus videonya.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Waspada! Varian Omicon Jauh Lebih Mengkhawatirkan dari Delta

MATA INDONESIA, NEW YORK – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa strain B.1.1.529 dari virus corona yang baru ditemukan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini