Viral! Tidur di Emperan Toko, Bocah Malang Ini Sedang Mencari Bapaknya yang Hilang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah kisah mengiris hati viral di jagad maya. Cerita ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook, Dilan Busak.

Melalui sebuah unggahannya, Dilan berkisah tentang seorang bocah malang yang baru ditemuinya di jalan. Bocah tersebut tidur di emperan toko beralaskan sebuah kasur lusuh sebagai tempat tidurnya di malam hari.

Saat ditelusuri, ternyata anak tersebut sedang mencari ayahnya yang sudah lama hilang.

“Mohon info nya buat sahabat facebook,barusan saya jalan di jalan Ampera kota baru pas saya ngopi sambil merokok di warung emperan dekat jalan, tanpa saya sadari kalau dibelakang saya duduk ada anak yang sedang tidur di depan teras ruko beralaskan kasur lusuh di atas kepala nya ada sepeda mini. Saya bertanya sama orang yang punya warung,kalau anak ini sedang mencari bapaknya,sampai saat ini anak tersebut belum jumpa sama bapaknya,” demikian tulis Dilan, dikutip Senin, 1 April 2019.

Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, bocah itu ditemukan di pinggir Jalan Ampera, Kota Baru, salah satu daerah di Pontianak Selatan. Tak diketahui pasti bagaimana nasib bocah tersebut kini.

Namun, foto bocah yang viral itu tak pelak dibanjiri komentar netizen.

“Semoga bisa ketemu sama bapaknya… Aamiin. Ndak tegaan liatnya,” tulis akun Nandasari.

“Semoga cepat ketemu sama bapaknya, semoga dalam lindungan Allah swt. Amin,” komentar Roai Roaini.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini