Viral! Tiap Hari, Bocah Pemulung Ini Selalu Sempatkan Diri ke Masjid untuk Rapikan Sandal Jamaah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang gadis kecil yang bekerja sebagai pemulung di Sunan Giri mendadak jadi perbincangan netizen. Sebabnya, bocah satu ini memiliki kebiasaan baik yang membuat semua orang terkagum-kagum.

Diketahui, bocah tersebut bernama Jovita. Setiap pagi hari hingga malam, Jovita bekerja memulung sampah. Namun setiap waktu salat tiba, ia akan segera pergi ke masjid untuk menata sandal-sandal para jamaah yang berantakan.

Ya, Jovita ternyata punya kebiasaan merapikan sandal milik jamaah masjid. Dengan cekatan, ia menata sandal satu per satu dari tangga atas hingga ke bawah.

Ketika ditanya mengapa tak ikut salat, Jovita memberi jawaban tak terduga. “Nanti kak habis orang-orang salat, aku rapikan dulu sandal mereka,” katanya, dikutip Rabu, 8 Mei 2019.

Karena kebiasaan baiknya ini, Jovita pun sudah dikenal oleh para jamaah di sana. jamaah pun mengakui kebaikan hati gadis kecil ini.

Usai diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, video Jovita pun menjadi viral dan menuai komentar banyak netizen.

“Ya Allah masih ada anak sebaik ini, murah kan rejeki nya, panjangkan umur nya ya Allah,” tulis @zuarallo.

“Subhanallah sunguh mulia hati anak ini semga kamu selalu dalam lindungan allah dan kelak nanti menjadi man usia yg baik dan berguna ya,” komentar akun @lenitan9.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini