Viral Tangisan Mas Bandi dan Tiga Anaknya, Istrinya Pergi dengan Pria yang Lebih Kaya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seisi jagat media sosial dibuat sedih dengan video tangisan seorang pria bersama tiga orang anaknya. Pria tersebut bernama Su Bandi, tangisannya cukup membuat orang-orang yang melihatnya ikut menangis.

Ditengah kondisi ekonomi yang sulit, Su Bandi ditinggal oleh istrinya yang lebih memilih pria kaya. Anak-anaknya pun ditinggal bersamanya, padahal sang istri hidup serba kecukupan. Hal tersebut diketahui dari postingan akun Facebook-nya yang diunggah pada 20 Agustus 2019.

“Ya allah Sya Harus Bisa Kuat Dan Tabah Jalanni Hidup Bersama 3anakku tanpa Seorang Istri yg telah Pergi Dengan Lelaki lain yg lebih kaya. saya miskin karna kamu,allah pasti beri saya jalan yg terbaik karna allah tau saya hidup demi anak,” tulis akun Facebook Su Bandi.

Dalam rekaman tersebut, Su Bandi dan ketiga anaknya menangis sembari berpelukan satu sama lain. Terdengar suara seorang perempuan yang meminta Su Bandi untuk menatap wajah anak-anaknya yang masih butuh perhatian dari Su Bandi.

Perempuan tersebut juga menyemangati Su Bandi agar tak bunuh diri, apalagi membunuh ketiga anak-anaknya.

“Lihat Mas Bandi, Mas Bandi kamu sadar gak, lihat ini anak mu, peluk dia. Jangan pernah kamu bunuh diri apalagi bunuh anakmu. Gila kamu kalau masih mau bunuh diri. Kamu harus semangat, ini anak-anakmu,” ucap seorang wanita.

Unggahan tersebut menjadi viral, doa dan dukungan terus mengalir untuk Su Bandi dan ketiga anaknya.

“Tenang mas baidi,,anda laki2 sehat,jgn sedih n takut tidak bisa mengurus anak2 mu,,insya allah kedepanya anak2 mu lah yg akan membuatmu bahagia dunia n akhirat,” tulis @marissar***ti.

“Semoga 3 anak perempuan nya mampu membahagiakan ayahnya dunia akhirat aamiin,” tulis @ayu_**ru.

“Biasa nya ibu yg akan mempertahankan anak nya apapun yang akan terjadi .. yang ini beda , semangat terus pak,” tulis @sonny_huta****ng.

“Yaallah buat apa nikah terus sampe punya anak 3 gitu kalo ujung ujungnya pergih ninggalin untuk cowo lain 🙁 yg masih pacaran aja sakit apa lg kalo udah nikah sampe punyak anak gitu. Ga kebayang kira-kira masih bisa tidur nyenyak apa engga itu cewe,” tulis @lorenacrismo***aaa.

“Mas subandi, dipasar ada banyak pekerjaan yg bs membuat anda kaya insyaa allah, selagi antum mau berusaha allah pasti kasih jalan,” tulis @haris_candrabi***tar.

View this post on Instagram

Yang sabar mas subandi ??

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini