Viral Video 'Tak Ada Helm Pisang pun Jadi', Pengendara Ini Lolos dari Polisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Operasi Patuh Jaya masih akan berlangsung hingga 11 September mendatang. Polisi akan mengincar pengendara yang melanggar rambu-rambu lalu lintas, tidak memenuhi persyaratan laik jalan serta tidak dilengkapi perlengkapan standar dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) juga akan ditindak polisi.
Masih dalam masa Operasi Patuh Jaya, sebuah video pengendara yang tak memakai helm lolos dari polisi. Melihat postingan @makassar_iinfo, meski tak pakai helm, ia menaru sesisir pisang di atas kepala seolah-olah menggunakan helm.
Dalam video yang beredar, tampak pengendara itu membawa kerangjang pisang dibagian kanan dan kiri belakang motornya tak diberhentikan oleh pertugas. Beberapa polisi sedang berdiri di sisi kiri jalan.
Video ini nampaknya direkam oleh seseorang dari dalam mobil. Sambil merekam, orang ini tertawa terbahak-bahak melihat tingkah pengendara yang sesekali membetulkan posisi pisang yang atas kepalanya.
Tak diketahui secara pasti kapan dan dimana video tersebut direkam. Yang jelas postingan ini pun menjadi guyonan netizen. Sebab mereka beripikir jika polisi tak menyadari jika yang ada di kepala pengendara adalah pisang bukan helm. Namun, adapula yang mengatakan jika saat itu polisi sedang tidak bertugas, sehingga tidak ditindak.
“inimi buktinya klo pisang itu banyak khasiatnya. Sampai sini paham mki?,” tulis @andimat**ju.
“Mungkin dikira pohon pisang berjalan. Makanya gak ditilang,” komentar @arsyad_ma**qbi.
“Ini asli apa rekayasa.kl betul asli pasti polisinya nda fokus dlm bertugas,” ungkap @yusranu**ns.
“Psti pakpolnya ngira klo itu helm bentuk pisang or helm stiker pisang😂🤣 sdh ada helm rice cooker, helm peci, helm bentuk2.. Bellli dmn sihhh?,” celoteh @sharlarah***11.
“Setau aku klo Pak polisinya gak pake rompi Ijo memang gak bakal Nilang pengendara… 😆😆😆😆😆😆 Pernah ngalamin juga soalnya 😆,” tulis 😂wahyunika***yati.


 

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini