Viral! Supaya Betah di Rumah, Bapak Ini Cukur Rambut Anaknya Gaya Hakim Roda Emas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beragam cara dilakukan orang tua untuk mencegah anaknya tak keluar rumah di tengah wabah corona (covid-19). Seorang bapak di Filipina memiliki trik yang unik dan kocak untuk membuat sang anak betah di dalam rumah.

Ia terpaksa harus mencukur rambut anaknya dengan gaya rambut mirip pemeran hakim roda emas dalam serial film Yoko, Pendekar Rajawali dari Cina.

Model rambut tersebut dipercaya bisa membuat sang anak malu untuk keluar rumah. Kelakuan sang bapak tersebut menjadi viral di media sosial. Salah satunya lewat postingan akun youtube yang bernama @MY info.

Cara bapak ini justru terbilang cukup unik dan menantang, pasalnya ia terpaksa harus mencukur rambut anaknya dengan gaya rambut yang tak biasa.

Meski belum diketahui benar motif dari pencukuran seorang bocah tersebut, namun cara ini mungkin bisa diterapkan untuk orang tua agar anaknya tetap bisa #dirumahaja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini