Viral! Suara Kuntilanak Teror Rumah Pasutri, Netizen: Kucing Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa jadinya jika kamu mendengar suara misterius saat berada di dalam rumah? Merasa penasaran atau justru malah kabur?

Faktanya, pengalaman itu dirasakan oleh pasangan suami istri ini. Viral sebuah video yang memperlihatkan pasutri tengah memburu suara misterius yang terdengar di rumah mereka.

Suara mengerikan itu terdengar seperti seseorang sedang berteriak. Dua sejoli itu pun mengira bunyi aneh itu adalah teriakan kuntilanak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

“Saha eta?,” kata si perempuan.

Kemudian, terdengar suara seperti wanita berteriak. Dengan rasa penasarannya, wanita itu pun menghampiri sumber suara itu sembari mengarahkan kamera ponsel ke atas atap.

“Astaghfirullah alazim, Allahu akbar, saha iye?,” kata wanita itu.

Semakin ditanya, suara yang diduga teriakan kuntilanak itu makin kencang. Meski penasaran, wanita itu pun mulai ketakutan dan terus membaca doa.

Tak hanya wanita itu, sang suami pun ikut menghampiri sumber suara tersebut. Suara misterius itu pun terdengar semakin panjang dan jelas.

Meski tak diketahui dari mana asalnya, suara yang diduga teriakan kuntilanak itu sukses bikin bulu kudul berdiri. Namun, tak sedikit warganet yang menganggap itu bukanlah suara kuntilanak, melainkan kucing yang sedang bertengkar.

“Suara kucing lagi berantem bener,” kata akun selvi.priyantika.

“Emang ya suara kucing itu selalu menghantui,” kata akun priscaputri23.

“Kucing atuhlah, kenapa jadi kunti,” tulis akun ayuwndirrra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini