Viral Suara Juru Kamera TV ‘Bocor’ Saat Meliput Live Aksi Demo di Bawaslu, Netizen Auto Ngakak Dengar Kata-katanya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aksi demo yang berlangsung sejak 21 Mei 2019 ternyata juga menyisakan cerita kocak. Cerita lucu ini datang dari seorang juru kamera Kompas TV yang tengah meliput aksi demo di Bawaslu secara live.

Aksi jurnalis satu ini sukses mencuri perhatian netizen. Berawal dari postingan seorang pengguna Twitter bernama @juriglagu yang membagikan rekaman berita dari Kompas TV.

Ada beberapa potongan video yang ia unggah, yang mana seluruhnya merekam jelas omongan juru kamera tersebut.

Salah satu video merekam saat si juru kamera mengatakan, “Pegang bentar dong. Bentar ya Bang, mau benerin celana. Molor.Lagi lari-lari, melorot lagi.”

Di video kedua dengan lokasi berbeda, lagi-lagi suara juru kamera tersebut “bocor”. “Gua agak mundur dulu Bang, perih juga mata gua bang.”

Di video selanjutnya, kata-katanya kembali terekam. “Baterai habis Bang. Baterai habis nih,” ucap juru kamera Kompas TV itu, dikutip Rabu, 22 Mei 2019.

Ada pula video lainnya yang merekam perkataan, “Aduh budek kuping gue.” Dan ini diucapkan saat terjadi tembakan.

Suara “bocor” juru kamera ini lantas menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang dibuat ngakak. Bahkan tak sedikit pengguna Twitter yang mengomentari aksi jurnalis tersebut.

“Tolong @KompasTV wartawan itu naikkan gajinya.. Menghibur sekali,” tulis @setia_agung12.

Di antara banyak komentar yang muncul, ada yang memberitahu jika nama juru kamera tersebut adalah Febri James.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini