Streamer Ini Selamatkan Seorang Wanita dari Pria yang Tidak Dikenalnya (Foto: Twitter)

MATA INDONESIA, TOKYO – Baru-baru ini media sosial ramai memperbincangkan streamer yang menyelamatkan seorang wanita dari pria tidak dikenal.

Kejadian itu diduga terjadi di Tokyo, Jepang pada malam hari. Streamer tersebut bernama Robitchee asal Australia, saat itu ia sedang live streaming dengan handpohone-nya.

Tidak lama kemudian terlihat seorang wanita datang sambil berbicara dengan pria di sampingnya. Wanita itu menoleh ke arah Rob dan mendekat lalu sengaja mengatakan kalau Rob adalah temannya.

“Ini temanku,” kata wanita tersebut kepada pria yang tidak ia kenal sambil menunjuk Rob.

Rob langsung peka baginya itu tanda permintaan tolong wanita secara halus. Ia langsung merangkul wanita itu dan menjabat tangan pria tersebut.

Pria itu pergi setelah Rob meyakini kalau ia adalah teman baik wanita tersebut.

Beberapa detik setelah kepergian pria itu, wanita tersebut berterima kasih kepada Rob dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Video yang diunggah oleh akun @jmesbryant pada tanggal 19 februari 2020 itu banjir dengan komentar netizen.

Seperti cuitan dari @adindarfng yang juga pernah merasakan kejadian yang sama dengan wanita tersebut.

“Big thanks bngt buat tuh cowo bule.. btw, gue prnah diikutin ama cowo ampe kost an, awalnya gue ngga nyadar terus lama” kok tu orng dibelakang gue mulu. Nyoba pothink mungkin searah sama gue tau” nya emang bener ngikutin. Untung ada bapa kost an gue jaga di depan,” tulis cuitannya.

@himehimeyume, “Itu kan cowo nya nempel mbaknya untung streamernya(bulenya) ngeliatin smbil ketawa.”

Tetapi ada juga netizen yang menguhubungkannya dengan virus corona, “cewenya aja di suruh bilang… aku terinfeksi virus corona…. udah pasti yg melecehkan balik kanan….” (Anita Rahim)

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here