Viral Sosok Hitam Menakutkan Nempel di Bahu Pelanggan Warung Makan, Netizen: Penglaris Itu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen jagat maya lagi dihebohkan dengan kemunculan penampakan makhluk gaib yang tertangkap kamera. Seorang pengguna Facebook dengan akun Budi Akmal memposting foto sebuah keluarga tengah makan bersama di sebuah warung makan di Perlis, Malaysia.

Sekilas tak ada yang aneh dari foto tersebut. Namun saat dicermati, ada sesuatu yang bikin merinding di foto itu. Terlihat penampakan sosok makhluk hitam menempel di bahu seorang ibu berbaju biru.

Foto tersebut sontak menghebohkan netizen. Namun banyak yang menduga itu hasil editan.

Namun Budi Akmal membantah tuduhan tersebut. Ia menjelaskan bahwa foto itu asli. “Aku juga tidak tahu bagaimana sosok itu bisa muncul di situ. Aku juga tidak menyebut nama warungnya. Jadi tak mungkin aku berniat mencemarkan warung itu,” kata pemuda itu, dikutip dari mstar.com.my, Rabu, 5 Agustus 2020.

Postingan pemuda tersebut pun dibanjiri komentar netizen Malaysia. Banyak yang mengaitkan penampakan itu dengan hal-hal mistis. Ada sejumlah netizen menduganya sebagai praktik penglaris.

“Penglaris warung itu bro,” tulis seorang netizen.

“Seram dah bang kalau makan di sana,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini