Viral! Sopir Angkot Ini ‘Ngebut’ Sampai Tertabrak Kereta Karena Mabuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, MEDAN – Baru-baru ini terjadi kecelakaan di Jalan Sekip, Kota Medan. Kecelakaannya terjadi pada Sabtu, 4 Desember 2021, dan telah menewaskan lima dari sepuluh penumpang.

Enam diantaranya mengalami luka berat, namun kondisi sopirnya masih baik-baik saja. Sekarang sopir angkot tersebut telah ditahan di kantor polisi setempat.

Viralnya kejadian ini karena ada salah satu akun Instagram @fakhruzal_ramly yang merekam detik-detik kecelakaan angkot dengan menggunakan kamera dashbor. Lalu diunggah ulang oleh akun Instagram @inimedanbungg.

Terlihat sopir angkot yang mengendarai mobil bercat kuning sedang mengebut dan menerobos palang kereta. Hingga akhirnya dalam hitungan detik mobil angkot tersebut tertabrak dan terseret oleh kereta yang sedang melintas.

Setelah ditahan, baru diketahui bahwa sopir sempat minum minuman beralkohol jenis tuak sebanyak satu teko. Karto Manalu selaku sopir mengaku bahwa mobil angkotnya itu bukanlah mobil pribadinya, melainkan milik bosnya.

Semua korban kecelakaan dibawa ke Rumah Sakit Royal Prima dan lima jenazah lainnya dibawa ke Kamar Jenazah RS Bhayangkara Medan. Karena viralnya ini jadi banyak netizen yang resah dengan angkot-angkot di Medan karena banyak yang berkendara ugal-ugalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini