Postingan Twitter @txtdarionlshop.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Zaman sekarang banyak produk kecantikan maupun skincare yang dijual di pasaran dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Produk-produk tersebut menjanjikan dapat mengatasi permasalahan kulit dalam waktu yang singkat.

Ada yang dapat memutihkan, menghilangkan jerawat dengan cepat serta membuat kulit menjadi mulus dan bersih seketika. Banyak pula skincare yang mengklaim menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit.

Saking alaminya, ada juga lho produk skincare yang klaim menggunakan ekstrak embun surga. Tangkap layar sebuah produk skincare ini dibagikan oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada Selasa 23 Februari 2021.

Akun tersebut membagikan foto produk skincare yang bentuk wadah kecil berwarna cokelat. Produk tersebut memiliki merek Air Wudhu.

Skincare yang dinamai Air Wudhu Ekstrak Embun Surga tersebut nampaknya dijual di salah satu e-commerce. Harganya pun fantastis, yakni mencapai Rp 99,9 juta.

Rupanya, skincare itu berhasil menarik perhatian pembeli. Ada pembeli yang bertanya mengenai harga skincare yang terlampau mahal.

“Halo bund, skincare air wudhunya serius segitu kah? Mahal kali,” tanya pembeli.

“Serius, namanya juga ekstrak embun surga,” balas penjual yakin.

Lebih lanjut, penjual mengklaim jika bahan skincare tersebut sungguh berasal dari surga. Hal ini pun membuat pembeli penasaran.

“Yang ambil embunnya siapa kak di surga?” tanya pembeli. “Orang dalem,” balas penjual singkat.

Percakapan antara pembeli dan penjual tersebut pun menggelitik warganet. Postingan ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Kalo lo kenal orang dalem di surga ngapain lo repot² idup di dunia yg penuh tipu² dan berat ini? Langsung aja masuk surga minta bantuan, antara gblk atau gila sih ini,” komentar @La***sdwwi.

“Ohhh trnyata ini, nemu juga skincare temen2 ku yg stiap ditanya pake apa jawabnya air wudhu. Jd ini ni rahasianya,” tulis @Nitain***haha.

“Apakah kalo saya pake krim ini saya langsung jadi ahli surga dan dosa dosa saya luntur?,” kata @it***sa29.

“Org yg punya amalan baik pun kalah sama orang dalem,” tulis @gendalg***oldol.

“Lancar bgt emang apa2 klo ada orang dalem,” komentar @___***ra____.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here