Viral! Situs Web Ini Beri Pengalaman Belajar Bareng Idola K-Pop

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Buat penggemar K-Pop, khususnya yang masih sekolah, Kamu tahu situs web LifeAt gak nih? Dijamin, belajar Kamu bakal menyenangkan karena bisa ‘ditemani’ idola favoritmu.

Sebuah situs web bernama LifeAt menawarkan ruang virtual yang dipenuhi dengan video pemandangan yang menenangkan, pemandangan yang tenang, dan ya, idola K-Pop!

Tab “Selebriti” menampilkan rekaman streaming langsung berbagai idola dalam format panggilan Zoom, mensimulasikan sesi belajar online dengan teman-teman.

Beberapa artis yang dapat ditemukan penggemar melalui LifeAt termasuk Rosé BLACKPINK, Doyoung NCT, dan grup lengkap seperti TOMORROW X TOGETHER dan STRAY KIDS!

Akun TikTok LifeAt memposting video awal bulan ini tentang fitur tersebut, dan mereka telah mengumpulkan lebih dari 1 juta tampilan! Bahkan, situs web mereka telah viral.

@lifeat

What other celebrities would you wanna study with? ?? #straykids #blackpink #nctdoyoung #exo #txt #twice #got7 #monsta #wonho #bts

♬ original sound – Green Line

Sejauh ini, satu-satunya downside tampaknya adalah bahwa penggemar terus terganggu oleh visual idola sehingga mereka akhirnya menonton video daripada melakukan pekerjaan mereka!

Tagar #LifeAt di TikTok memiliki lebih dari 5 juta video di bawahnya. Penuh dengan penggemar K-Pop yang menggunakan situs web untuk membantu mereka saat belajar atau melakukan tugas lain. Klik di sini, dan rasakan pengalaman belajar bareng idola K-Pop kamu!

@lifeat

Reply to @ambassadorjisoo don’t forget to join our discord for the newest updates! #bts #blackpink #txt #straykids #nctdoyoung #exo #got7 #monsta

♬ Pose Challenge – Tik Toker

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini