MINEWS, JAKARTA – Akhir-akhir ini netizen dihebohkan dengan video viral akibat dari bermain game online. Jika sebelumnya viral soal gamer yang mengalami gangguan jiwa, kali ini adalah video seorang siswa yang kejang-kejang.

Mengutip dari akun Instagram @ndorobeii, siswa tersebut diduga kejang-kejang akibat bermain game online. Peristiwa ini dikatakan terjadi di salah satu SMA di Luwu Timur, Sulawesi Selatan, pada Kamis 12 September 2019.

“Seorang siswa kejang-kejang saat bermain game online di dalam kelasnya, kejadian di salah satu SMA di Luwu Timur Sulawesi Selatan,” tulis akun @ndorobeii.

Dalam video yang beredar, seorang siswa berpakaian seragam putih abu-abu terlihat sedang bersandar di dinding ruang kelas. Tubuhnya kejang-kejang dan sedang di kelilingi siswa lainnya.

Awalnya, siswa sekelingnya menertawai tingkahnya yang dikira sebagai candaan atau prank. Namun karena tak kunjung berhenti, tiba-tiba murid lainnya pun panik. Terdengar suara para siswi yang menjerit ketakutan.

Hingga akhirnya beberapa saat kemudian, seorang pria muncul untuk membantu siswa tersebut. Video terhenti sampai disitu. Tak ada kelanjutan dan belum diketahui bagaimana kondisi terkini si siswa.

Video yang viral di jagat media sosial ini pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang mengkritik sikap teman-temannya yang justru merekam video, berteriak, tanpa membantu. Namun ada juga yang menganggap jika siswa tersebut sedang menjahili teman-temannya alias nge-prank.

“Gue mau ngumpulin orang ” Yang bilang ini PRANK,” celoteh @akahu***ifa.

“inimah epilepsi ndoro seperti nya, skg game selalu di salahkan padahal orangnya aja yang tidak bijak dalam membagi waktunya.. kasian gamenya 😭,” komentar @by.***sk.

“No komen dah,malah sibuk ngerekam sama treak bukan nya buru di tolong,nyesel amat kayanya kalo ga di share sama ga di video ini,” kata @use***wanr.

“Bukannya pada manggil guru malah ada yg masih login pubg,ada yg videoin,ada yg teriak2 ampunn dahh ahh 😢,” tulis @dhewigen***gens.