Viral! Singkong Goreng Seharga Rp 187 Ribu, Tapi Pakai Piring Rumahan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Suami selebgram dan pebisnis Rachel Vennya, yakni Niko Al Hakim membuat geger warganet dengan postingan foto daftar menu di sebuah hotel mewah yang diduga berlokasi di Jakarta.

Yups kalau dilihat sekelebat pastinya kita mengetahui bahwa makanan di hotel harganya sudah tentu selangit. Dengan buatan tangan chef profesional dan ditata dengan cantik pastinya banyak yang merasa wajar jika harganya bikin sobat misquen kejang-kejang.

Namun, yang membuat ungghan ayah dari Xabiru itu ikutan viral adalah postingan tiga buah singkong goreng yang diletakan di sebuah piring. Harganya pun mencengangkan yakni Rp 187 ribu.

Postingan pria yang bernama Okin ini mendadak viral usai diunggah oleh akun @foodfess2 di Twitter pada Minggu 27 Oktobe 2019 malam.

Hingga berita ini ditulis, unggahan @foodfess2 sudah dibagikan ulang hingga 12,1 ribu kali dan mendapat 10,1 likes. Banyak yang salah fokus (salfok) dengan piring yang digunakan untuk menaruh singkong goreng tersebut.

Pasalnya, singkong ‘sultan’ itu disajikan menggunakan piring biasa yang ada di rumahan. Saking viralnya, bahkan kata ‘piring’ ini sempat nangkring di deretan trending topic Indonesia di Twitter.

“100k tp piringnya kaya piring dirumah,” kata @Chndrawhyn.

“Bentuknya ga estetik, piringnya juga ga estetik, itu yg bikin sampe 200k apanya anjg

“Iyaaaa, piring nya ga asing😭 di rumah gue ada 5 biji modelan kek gitu😭,” tulis @TifaniZv.

Berita Terbaru

Pentingnya Sinergitas Antar Pihak Lahirkan Pilkada 2024 Damai dan Lancar

Segenap elemen bangsa Indonesia ini memiliki kewajiban yang sama untuk menjunjung sinergitas antar pihak agar mampu melahirkan gelaran Pemilihan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini