Boneka beruang yang viral di Media Sosial
Boneka beruang yang viral di Media Sosial

MATA INDONESIA, JAKARTA-Seorang wanita asal Vancouver, Kanada bernama Mara Soriano, viral di media sosial karena mencari sebuah boneka beruang miliknya.

Alasan ia mencarinya, karena boneka tersebut sangat berharga, dimana berisi rekaman suara ibunya yang telah meninggal sejak Juni 2019 lalu.

Menurut cerita Mara, boneka beruang tersebut hilang ketika ia dan tunangannya tengah melakukan pindahan ke apartemen barunya di West End Vancouver pada Jumat 24 juli 2020 lalu.

Saat tengah menurunkan barang-barang dari mobil vannya, Mara mendapat telepon dari temannya yang meminta bantuan karena mengalami tabrakan dan lokasinya tak jauh dari Mara.

Mara dan tunangannya pun bergegas pergi mengunjungi temannya dan meninggalkan barang-barang yang dibawanya di mobil van tersebut. Ketika keduanya pulang, Mara mengecek kembali barang-barang miliknya dan menemukan bahwa tas yang berisi boneka beruang tersebut hilang dicuri.

Tak hanya berisi boneka beruang, tas itu juga berisi dokumen-dokumen penting, buku cek kosong, kartu kewarganegaraannya, paspor tunangan, kartu asuransi dan perangkat elektronik seperti iPad dan Nintendo Switch.

Kisah Mara yang viral itu menjadi sorotan di laman media sosial Twitter. Banyak pihak yang membantu Mara menemukan boneka beruang tersebut termasuk pihak kepolisian Vancouver dan deretan selebriti ternama seperti Ryan Reynolds hingga Zach Braff.

Tak tanggung-tanggung, Ryan Reynolds bahkan menawarkan hadiah uang tunai sebesar Rp72 juta untuk siapapun yang bisa mengembalikan boneka beruang tersebut.

Kabar terkini, Mara memberikan sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria mengenakan topi sambil memegang tas milik Mara.

“Ini rekaman CCTV ketika dia membawa tasku. Dia mengenakan topi putih dan terus menundukkan kepalanya. Ini pelakunya!,” cuit Mara.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here