Viral! Seorang Mahasiswa UI Diduga Jual Foto dan Nomor Telepon Teman-temannya ke Akun Dewasa di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini ada kabar viral salah satu mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI). Pemuda yang berinisial RR yang mana merupakan mahasiswa UI diduga telah melakukan pelecehan seksual berbasis siber.

RR diduga telah menjual foto-foto dan nomor telepon teman-teman perempuannya melalui akun dewasa di Twitter. Diketahui ia telah menjual foto dan informasi pribadi 10 teman perempuannya.

Diketahui pula RR memberikan tarif dari 100 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Alasan ia menjual informasi pribadi teman-temannya itu untuk memenui biaya hidupnya.

Menurut informasi yang beredar, RR tercatat masih mahasiswa baru di UI. Ia mahasiswa aktif jurusan Akuntansi kelas Internasional.

Hal ini terungkap dari salah satu korban pelecehan seksual tersebut yang mengaku dirugikan oleh RR. Menurut kabarnya, RR melakukan transaksi ke berbagai orang di media sosial dengan kedok agensi model.

Sedangkan foto-foto yang ia jual itu merupakan selfie biasa yang gak ada unsut seksual sama sekali. Namun tetap saja ia diketahui menjual foto-foto dan informasi pribadi teman-temannya ke akun dewasa.

Sampai saat ini teman-teman perempuannya yang telah menjadi korban RR tengah mengusut RR dan telah membuat laporan ke kepolisian terkait hal ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini