Viral! Selingkuh dengan Kembaran Suaminya Sampai Hamil, Cewek Ini Malah Minta Solusi ke Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Curhatan cewek ini mendadak viral di media sosial dan bikin para netizen tercengang. Pasalnya, si cewek secara blak-blakan membuka aib rumah tangganya sendiri dan justru meminta solusi dari para netizen.

Lewat akun Facebook ‘Kisah Rumah Tangga’, cewek menceritakan kisahnya. Ia mengaku sudah berstatus menikah, namun berselingkuh dengan iparnya yang tak lain adalah saudara kembar suaminya sendiri.

“Saya memiliki perasaan kepada kakak ipar saya, tak mengerti kenapa tiba-tiba ada perasaan untuknya,” tulisnya, dikutip Jumat, 27 September 2019.

Cewek 26 tahun ini mengaku sudah 8 tahun menikah dengan suaminya yang berumur 40 tahun. Hubungan rumah tangganya selama ini pun berjalan baik.

Hingga suatu ketika, perselingkuhan itu terjadi. Berawal saat sang suami harus bekerja di luar kota dan mengamanatkan kepada saudara kembarnya untuk menjaga sang istri.

Saat suaminya dinas di luar kota, hubungan si cewek dengan saudara kembar sang suami pun kian dekat. Keduanya pun saling menaruh perasaan.

Hubungan terlarang itu pun kian jauh terjalin. Sampai akhirnya si cewek positif hamil. “Tapi sekarang saya hamil, dan saya tidak tahu milik siapa bayi ini,” katanya.

“Saya telah berdoa kepada Allah untuk menghilangkan perasaan saya terhadap ipar saya dan semoga Allah mengampuni saya atas dosa-dosa saya,” lanjutnya.

Si cewek pun mengaku dirinya merasa sangat berdosa dan berharap bisa kembali menjadi istri yang baik bagi suaminya meski tidak tahu pasti ayah dari janin yang dikandungnya.

Dalam postingannya, si cewek lantas meminta saran dan pendapat dari netizen terkait masalahnya tersebut.

“Kalau anak yang saya kandung adalah anak abang ipar, apakah anak saya sama memilliki dna yang sama dengan suami saya?” tanyanya pada netizen.

Beragam jawaban pun bermunculan dari netizen.

“Mungkin karena kamu bingung dengan perasaanmu sendiri ketika melihat saudara kembar suamimu, teruslah berdoa,” jawab seorang netizen.

“Dari ilmu sains, anak yang lahir hasil dari kembar identik (monozygotic twins) dikabarkan masih akan memiliki DNA yang seolah-olah anak itu adalah lahir dari suami sendiri,” kata netizen lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini