Viral! Sejumlah Pria Berseragam Diduga Intip Kamar Penginapan, Netizen: Sopan Kah Begini?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan aksi sejumlah pria berseragam mengintip ke dalam ruangan diduga kamar penginapan. Aksi mereka pun mendapat tanggapan sinis dari netizen.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Kamis 3 Juni 2021. Postingan itu diberi keterangan, “Razia kamar?”.

Isi video memperlihatkan para pria berseragam itu terlihat mengintip ke dalam sebuah ruangan. Diduga, para pria berseragam itu sedang melakukan razia.

Terlihat sejumlah petugas sampai menggunakan kursi untuk berusaha melihat ke bagian di balik pintu. Mereka juga sesekali mengetuk pintu namun tak kunjung mendpatkan respon.

Hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali. Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyebut aksi tersebut melanggar privasi.

“kenapa privasi org diganggu2,” komentar @azzah****ain.

“Kalo yg ksana suami istri trus diintip gtu gmana yaa? Kek kurang sopan,” tulis @daffa*****nkii.

“Sopan ga si kalo kek gini? Kalo orang abis mandi diintipin gitu kalo ga misal gapake hijab pas tidur gitu gimana?hmmm,” kata @siw***rmata.

“Hanya di indonesia, aparat ngurusin urusan privasi orang,” komentar @hz***ry.

“Sopan kah begini??? Iya klo lg wik2.. La klo ad cewe lg ganti baju??? Siap di tuntut ga??,” tulis @nan*****em.

Lihat videonya di sini!

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini