Viral! Sejoli Ini Batal Nikah Gegara Si Cewek Hamil Duluan Tapi Bingung yang Mana Ayah Janinnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menikah dengan kekasih yang dicintai tentunya menjadi impian setiap orang. Namun malang bagi pasangan satu ini.

Hubungan percintaan yang telah lama mereka jalin justru harus kandas di saat mereka nyaris menikah.

Si cowok sudah melamar pacarnya. Persiapan pernikahan puh sudah hampir rampung seratus persen. Undangan bahkan sudah disebar.

Namun akhirnya rencana pernikahan itu gagal total akibat si cewek ketahuan sudah hamil dua bulan. Padahal, menurut pengakuan si cowok, ia tidak pernah menyentuh sedikit pun pacarnya selama 2 tahu menjalin hubungan.

Kisah pasangan ini pun dibagikan di Instagram oleh akun @ehalhaq yang juga merupakan teman dekat si cowok.

“Hamil same orang haq. Wallahi buka baju die sikitpun ndak ade paling ciuman jak biase la org pacaran,” begitu curhat si pria pada pemilik akun @ehalhaq, dikutip Rabu, 25 September 2019.

Awalnya, si cowok dan keluarganya masih ingin memberi kesempatan pada si cewek. Namun akhirnya dibatalkan lantaran terkuak fakta mengejutkan tentang si cewek.

Berdasarkan pengakuannya sendiri, si cewek sudah berhubungan badan dengan 3 pria. Sehingga, ia pun bingung dan tidak tahu pasti siapa sosok ayah dari janin yang dikandungnya.

Kisah pasangan ini pun akhirnya viral di jagat maya. Banyak netizen yang memberi dukungan pada si cowok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini