Viral! Sayembara Tangkap Maling Berhadiah Jutaan Rupiah, Syarat Bikin Bonyok Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial tengah diramaikan dengan poster sayembara tangkap maling di perumahan Gerilya Indah, Mugirejo, Sungai Pinang, Samarinda. Sayembara itu berhadiah jutaan rupiah.

Poster sayembara tangkap maling berhadiah ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @newdramaojol.id, Selasa 17 November 2020. Perumahan yang dimaksud berada di RT 034.

“Tangkap Maling Berhadiah. Menangkap maling di lingkungan Perumahan RT 034 Kelurahan Mugirejo diberikan hadiah,” demikian pengumuman yang tertulis dalam spanduk tersebut.

Setiap orang yang berhasil menangkap maling akan diberi hadiah yang disesuaikan dengan waktu penangkapan. Hadiah sebesar Rp 1 juta diberikan jika maling tertangkap di malam hari dan sebesar Rp 750 ribu jika di siang hari.

Tak cuma sekedar menangkap maling, ada syarat yang harus dipenuhi oleh si penangkap. Dituliskan bahwa harus ada barang bukti yang harus disertakan.

“Disertai barang bukti dan bonyok dulu 75%,” demikian keterangan tambahan yang harus dipenuhi oleh penangkap jika ingin mengikuti sayembara tersebut.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id)

Pengumumuman yang disetujui oleh Ketua RT 34 Kelurahan Mugirejo pun viral. Beragam komentar dari netizen pun memenuhi unggahan akun @dramaojol.id ini.

“Harus bonyok dulu jadi mikir mikir kalo mau settingan,” komentar @regias**ilang.

“Nangkep siang. Nunggu malem dulu br diserahin,” kata @hen**yugo.

“Nama perumahannya aja udh gerilya..??,” tulis @mr.eni**at1c.

“Ada yang mau jadi relawan? Hasil bagi dua,” komentar @mochhelm**adhif.

“Gak ada yang mau diajak kerja sama, harus bonyok dulu 75%,” komentar @rizky_**randa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini