Viral, Satu Keluarga Geger Kedatangan Tamu Astral Saat Rayakan Lebaran, Sosoknya Seram Banget!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Momen kumpul Lebaran seharusnya menyenangkan, tapi tidak dengan keluarga satu ini. Momen Lebaran mereka kali ini justru meninggalkan cerita seram.

Saat berkumpul silaturahmi rumah salah satu sanak saudara, mereka syok lantaran menyadari ada tamu tak diundang yang ikut nimbrung. Kejadian ini mereka sadari tatkala salah satu anggota keluarga membagikan foto ke grup WhatsApp.

Saat melihat hasil fotonya, betapa mereka semua terkejut lantaran melihat sosok menyeramkan seperti perempuan dengan rambut gimbal mengembang.

Peristiwa ini terjadi di negeri Sembilan Malaysia, tepatnya di rumah keluarga Ramlah Kasim. Dari foto yang viral terlihat sosok menyeramkan itu terlihat berada di tengah-tengah keluarga yang sedang duduk berkumpul.

Para netizen Malaysia mengatakan sosok tersebut mirip dengan sosok hantu yang populer di Negeri Jiran berna,a Hantu Kak Limah. Atau di Indonesia dikenal dengan sebutan kuntilanak.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini