Viral! Satpol PP Bubarkan Hajatan Pernikahan, Pemillik Acara Gemetar Ketakutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pemberlakuan PPKM, sejumlah kegiatan dibatasi untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Mulai dari berdagang, bekerja hingga menggelar acara pesta.

Terbaru, viral sebuah video yang memperlihatkan para anggota Satpol PP menghentikan sebuah acar pernikahan yang baru saja akan digelar. Videp tersebut viral usai diunggah akun IG @trendingbuzz.id.

Diketahui melaui keterangan video, pemilik rumah tersebut hendak melaksanakan acara diduga pernikahan. Namun, beberapa jam sebeluma acara, sejumlah petugas mendatangi dan meminta untuk acara tersebut dihentikan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Kasihan gaes baru aja mau mulai acara, dibubarin Satpol PP,” tulis si perekam video.

Dalam video itu, para petigas Satpol PP nampak berbicara dengan pemilik acara agar tak menggelar hajatan di masa PPKM ini. Namun, pria yang diduga ayah dari sang mempelai wanita pun menjadi sorotan.

Pasalnya, terlihat pria paruhbaya ini gemetar ketakutan menghadapi anggota Satpol. Ia pun tak mampu melakukan perlawan dan hanya pasrah ketika acaranya dibubarkan.

“Si ayahnya sampe gemeteran gitu,” kata si perekam video.

Sontak, video tersebut pun mengundang komentar netizen. Banyak yang setuju dengan tindakan pembubaran itu, namun tak sedikit pula yang merasa iba dengan ayah dari mempelai wanita tersebut.

“Gak tega lihat ayahnya,” kata akun alfinuri_24.

“Kasian pak hari bahagia orang lain jangan di rengut,” kata akun hafiz.n.f.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini