Viral Rumah Berlapis Emas dengan 99 Kamar di Palu, Ternyata Ini Dia Nih Identitas Pemiliknya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jika kamu berpikir rumah mewah berlapis emas bak istana hanya ada di dalam kisah dongeng-dongeng kerajaan, kamu salah besar gaes. Sebab, rumah seperti itu ternyata benar-benar ada dan adanya di Indonesia pula.

Yup, rumah berlapis emas yang berlokasi di Palu, Sulawesi Tengah tersebut baru-baru ini viral dan menghebohkan netizen. Ulasan soal rumah super mewah tersebut pun dibahas dalam tayangan Silet di Youtube RCTI Infotainment baru-baru ini.

Dalam ulasan tersebut diungkap secara detail sudut demi sudut mewah rumah tersebut. Bak istana Taj Mahal, rumah bergaya Eropa Klasik itu dipenuhi perabot berlapis emas.

Interior lantainya menggunakan marmer. Meja makannya gaes bisa menampung sampai sekitar 20 orang.

Menariknya, lapisan emas tak hanya tampak pada perabotnya. Pilar-pilar hingga dinding rumah ini pun seluruhnya berlapis emas gaes. Edan!

Gak main-main rumah 2 lantai itu luasnya mencapai 5.600 hektar. Dan di dalamnya ada 99 kamar.

Viralnya rumah super mewah ini tak pelak membuat banyak orang penasaran dengan pemiliknya. Belakangan diketahui jika rumah tersebut adalah milik seorang pengusaha, Hasim Hadado dan istrinya Doktor Anita B. Nurdin, yang tak lain merupakan kakak dari musisi Abdee Slank.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini